Jumat, 18 Mei 2012

Mobil Masa Depan Rancangan Kaum Muda


Chevrolet Tru 140S (chevrolet.co.id)
VIVAnews – Chevrolet telah meluncurkan sebuah program yang melibatkan kaum muda dalam merancang beragam mobil masa depan.
Dalam keterangan persnya, Rabu 29 Februari 2012, dua kendaraan konsep telah lahir dari dialog ini adalah Code 130R dan Tru 140S yang akan tampil untuk pertama kalinya di Eropa pada ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang.
Turbocharged Code 130R adalah kendaran rear-wheel-drive coupe empat kursi dengan upright profile. Sementara front-wheel-drive Tru 140S adalah kendaraan eksotis four-seat sport coupe dengan harga terjangkau.
Di dalam konsepnya, konektivitas memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan mobil mereka menurut selera masing-masing, elemen yang penting bagi generasi muda saat ini dan masa depan.
Para desainer kendaraan konsep yang berasal dari Inggris, Nicholas David dan Joe Baker dari GM North Hollywood Design Center, akan menghadiri acara peluncuran untuk menjelaskan bagaimana kendaraan tersebut diciptakan. Tentunya dengan mengikuti gaya dan fungsionalitas kelompok pembeli baru ini, berdasarkan apa yang diinginkan oleh mereka dalam sebuah mobil.
Selama ajang Geneva Motor Show, tuan rumah akan menunggu dengan iPad di tangan, untuk mendengarkan pendapat anak muda Eropa tentang apa yang diinginkan mereka dari sebuah kendaraan.
Bagi mereka yang tidak dapat mengunjungi ajang pameran tersebut, dapat memberikan suara mereka untuk kendaraan konsep  favorit mereka dari rumah melalui sebuah aplikasi yang dapat diunduh dari laman Chevrolet Europe Facebook. Semua suara yang masuk dari ajang Geneva Motor Show dan aplikasi Facebook akan dihitung seluruhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar