Selasa, 15 Mei 2012

Mainan-Mainan Keren Sewaktu Kamu Masih SD Dulu

Mungkin beberapa barang murah ini bisa jadi bagaikan harta karun saat kamu masih kecil dulu, masa masa indah dan polos dimana belum dikenal namanya love love'an, selingkuhan dan jeles jelesan, tapi yang kamu tau hanyalah benda benda sederhana ini adalah pelengkap hidup kamu waktu kecil dulu.

ga perduli gadget secanggih apapun yg kamu pake sekarang, barang barang ini dulu adalah kebanggaan kamu semua sewaktu masih kanak kanak, kecuali kamu bukan anak anak pada umumnya.


1. Baju-bajuan / bepi bepian
Tuker-tukeran baju boneka sama temen dan bikin perabot rumah tangga dari kardus pasta gigi. biasanya gadis gadis kecil suka mengoleksi kertas kertas bergambar anime ini, sambil dimainin ama temen, trus nanti dibajuin ini itu, sampe pada copot.
1


2. Parasut Plastik.
Haha.. legendaris banget benda satu ini, semua anak laki laki pasti pernah mainin ini sewaktu sd, karna paling keramat di jajanan SD ya saah satunya mainan ini. plastik terbang terbangan dengan sandera superhero yang diikat. kasian super heronya.

22


3. Kumang
Selain hobbi pindah rumah dan makan manisan, Kumang termasuk hewan paling kuat, karena tiap disuruh keluar sama kamu / disummom dengan cara disembur napas naga “HUUAAHHHH!”. tapi  Kumang tetap berhasil bertahan hidup dari bau nggak sedap itu. tapi sayangnya kalau mati, bangkai kumang ini busuk buanget..

6


4. Kertas surat/binder
Ada yang sampe nggak rela nulis catatan pake kertas koleksinya ini cuma karena ada gambar kartun favoritnya.

8



5. Tazos
Haa, sumpah mainan ini paling ngangenin.. jadi pengen balik ke masa SD dulu, Mainan hadiah dari snack ini bisa disusun jadi bentuk tertentu, bisa juga diadu, atau dilempar semacam shuriken ninja. ga perduli gambarnya apa, yang penting bisa disusun dan dibikin robot robotan raksasa, karena di pinggirnya ada sela sela untuk menempelkan tazos ini.

7



6. Kartu gambar
Kalau gambar di kartunya bagus, suka sayang dan nggak mau dimainin.

4

Sayang sekarang semua banda ini hanya bagaikan sampah bagi kita yang sudah dewasa dan mulai tua ini, sekarang yang kita deakan adalah gadget, dunia online, percintaan, dan uang. kasian mainan yang dulu berjasa di masa kecil kita sekarang sudah mulai ditinggalkan, sekarang semua anak anak djajah oleh mainan elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar