Selasa, 22 Mei 2012

Akuarium Air Tawar yang Unik dan Kreatif

pic
Akuarium air tawar berikut ini memang terbilang unik berkat fungsi-gandanya sebagai akuarium sekaligus penahan buku yang manis di atas meja kerja. Maka MDers tak akan bekerja seorang diri mulai saat ini, karena beberapa ikan kesayangan dapat diajak menjadi teman kerja yang menarik sambil menjernihkan pikiran.

Misalnya seperti akuarium air tawar berikut ini yang tak hanya menawarkan akuarium berbentuk setengah bulat dan sebagian lagi benar-benar rata, rupanya ada maksud lain dari pembuatan akuarium yang dinami Halve Bookends ini.

Pasalnya, akuarium air tawar ini dapat MDers gunakan sebagai penahan buku-buku koleksi di atas meja atau pada rak gantung. Dengan begitu, MDers dengan mudah melihat ikan-ikan kesayangan bergerak ke sana-ke mari di tengah pekerjaan. Mirip melihat screen saver ya? Tapi yang MDers lihat ikan asli.

Untuk mendapatkannya, MDers perlu berkorban sedikit. Pertama karena akuarium air tawar ini belum dijual di Indonesia, dan dari harga jual yang mencapai 49 dolar di website Gnr8.



Serupa dengan akuarium air tawar Halve Bookends, MDers bisa mendapatkan bentuk akuarium lain yang lebih menyerupai tabung plastik cairan infus. Fungsinya pun masih sebagai akuarium sekaligus penahan buku.

Bedanya, akuarium air tawar yang dinamai Fish Bowl Bookends ini dibanderol seharga 29.95 dolar oleh webstore WrapAbles. Jadi, MDers bisa memilih mana bentuk akuarium yang paling MDers sukai.



Satu lagi yang juga bisa jadi bahan pembelian akuarium air tawar dengan bentuk unik adalah USB Desktop Aquarium. Dari namanya yang ‘berbau komputer’, MDers akan mendapat beberapa keuntungan sekaligus jika membeli akuarium satu ini.

Pertama, MDers akan mendapat tempat menyimpan alat-alat tulis beserta jam digital lengkap dengan tanggal. Tentu karena akuarium air tawar ini memang didesain sebagai pendukung pekerjaan pemiliknya.

Kedua, dekorasi USB Desktop Aquarium cukup berbeda dengan dua akuarium sebelumnya. Akuarium air tawar ini lebih menyerupai akuarium di rumah MDers yang umumnya diberi sirkulasi air dan lampu penerangan.

Bedanya, lampu penerangan di sini berbentuk lampu belajar atau lampu meja. Lalu sirkulasi air tidak seperti filter pada akuarium air tawar pada umumnya, karena dibuat menyerupai keran air. Keren ya?

Untuk mengoperasikan jam digital, sirkulasi air, dan lampu pada akuarium air tawar ini, MDers perlu menyambungkan kabel USB yang tersedia ke komputer atau laptop. Inilah sebabnya akuarium ini menggunakan kata “USB”.

Buat MDers yang berminat, HeartSong.com menawarkannya seharga 39.98 dolar. Pembelian tersebut sudah termasuk beberapa dekorasi dalam akuarium air tawar ini, agar keberadaannya di meja MDers semakin cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar