Selasa, 22 Mei 2012

Bantal Tidur Bayi: Zaky Infant Pillow

pic Bantal tidur bayi memang bermacam-macam, namun utamanya difungsikan demi kenyamanan tidur bayi semata-mata. Tentu bukan tanpa sebab, karena umumnya bayi cukup sensitif saat dilepas dari pelukan orang tuanya. Mereka rata-rata ingin terus digendong meski sudah nyenyak terlelap.

Nah, bagaimana jika MDers ditawari membeli bantal tidur bayi yang bisa membuat nyaman, sekaligus membantu
MDers melakukan aktivitas lain? Bukankah ini akan menjadi sebuah bantal tidur bayi yang sangat dibutuhkan sehari-hari?
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__7.jpg

Bantal tidur bayi bernama "Zaky" ini dibuat untuk beberapa keperluan, semisal "mengganti" lengan orang tua yang menidurkannya, sehingga bayi tetap terlelap meski diletakkan di atas tempat tidur. Lalu saat bayi berusia enam bulan atau lebih, Zaky Infant Pillow dapat digunakan sebagai bantal guling yang nyaman, sekaligus penjaga gerakan bayi yang aman. Lekukan bantal ini pun dapat diatur sesuai kebutuhan bayi saat tidur.
0802__Bantal_Tidur_Bayi__Zaky_Infant_Pillow__2.jpg

Selain berguna saat tidur, Zaky Infant Pillow juga dapat menjadi teman bermain yang baik. Bantal tidur bayi ini akan mudah dan nyaman didekap bayi, karena bahan dan lekukannya yang tidak menyakiti bayi.

Selain itu, bantal tidur bayi ini ternyata punya fungsi lebih bagi para ibu, bahkan sebelum bayi mereka dilahirkan. Pasalnya, Zaky Infant Pillow dapat digunakan ibu untuk mendahan kandungan di bawah perut, sehingga ibu dapat terlelap lebih nyaman.
0802__Bantal_Tidur_Bayi__Zaky_Infant_Pillow__3.jpg

Bagi
MDers yang berminat mendapatkakan bantal tidur bayi ini, silahkan langsung mengunjuni website Zaky melalui Zakeez.com. Harga bantal ini berkisar antara 20-75 dolar yang dapat dipilih tangan kanan atau kiri, termasuk memilih warna krem, merah mudah, abu, biru langit, atau hijau-lemon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar