Selasa, 22 Mei 2012

Barang-Barang Unik di Sekitar Kita: Mau Mencoba?

pic Barang-barang unik di sekitar kita? Apa ya? Pertanyaan itu tentu langsung terbersit di benak MDers. Namun sebenarnya tak perlu sulit mendapat barang-barang unik dalam keseharian, terlebih jika MDers punya ‘sedikit’ pemikiran untuk mengembangkan ide. Tidak percaya? 11 barang-barang unik berikut ini akan membuktikan.

1. Kursi yang Berputar

Koleksi barang-barang unik pertama adalah kursi panjang kayu (bench) yang dapat diputar sesuai kebutuhan. Dengan roda dan poros yang diatur sedemikian rupa, tidak sulit bagi MDers untuk memindahkan tempat duduk seorang diri. Atau bisa pula dengan “mengawinkan” kursi kayu dengan gerobak, sehingga memindahkannya bisa dengan cara didorong layaknya gerobak.
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__1.jpg

2. Tangga Modern

Dari namanya, tangga ini tentu bisa dimasukkan sebagai barang-barang unik yang MDers temukan sehari-hari. Bentuk anak tangganya saja yang cukup 'nyeleneh', tetapi soal fungsi sebenarnya sama dengan tangga 'klasik' milik MDers di rumah. Perbedaannya hanyalah dari kesulitan saat meniti anak tangga, dan cara membawanya yang lebih nyaman.
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__2.jpg

3. Nampan Waitress

Pernah menjatuhkan nampan saat keberatan membawa gelas dan piring di atasnya? Sekarang tidak akan lagi. Dengan nampan yang membuat jemari MDers mencengkram kuat, nampan ini akan sangat berguna bagi bukan?
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__3.jpg

4. T-Shirt Bepergian

Kalau MDers ingin bepergian ke tempat-tempat dengan bahasa yang kurang dikuasai, t-shirt satu ini bisa jadi barang-barang unik yang ‘wajib’ masuk koper. Dengan menunjuk salah satu gambar, MDers tidak bakal kesulitan berkomunikasi dengan penduduk setempat, tanpa perlu mengucapkan kata-kata yang salah. T-shirt semacam ini ditawarkan Zazzle.com seharga 25,9 dolar.
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__4.jpg

5.  Handuk TKP

Mau tampil beda saat berjemur di pantai? Gunakan saja handuk berjemur ini. Ditambah pose MDers yang berbaring layaknya seorang korban di TKP, handuk ini bisa jadi barang-barang unik yang membuat MDers dilihat banyak orang.
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__5.jpg

6. Sandal Tidur Berlampu

Khusunya bagi MDers yang sering terbangun di malam hari, sandal tidur yang dipasangi lampu LED ini bisa jadi peralatan rumah yang baik. Gelapnya ruangan tanpa lampu pun tidak bakal jadi masalah, karena barang-barang unik semacam ini akan membantu MDers melihat dalam gelap dengan mudah.
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__6.jpg

7. Pinguin Pencelup Teh

Bukan Pinguin musuh Batman tentunya, karena salah barang-barang unik ini hanya mampu mencelupkan teh ke dalam gelas sesuai waktu yang ditentukan. Namun buat MDers yang super-sibuk, pencelup teh ini akan membantu MDers menyeduh teh dengan mudah. Salah satu merchant di Amazon.com menawarkan pencelup ini seharga 25.30 poundsterling.
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__13.jpg

8. Pemotong Mentega

Sedang buat MDers yang gemar menyantap roti lapis mentega, pemotong mentega ini akan memudahkan MDers menambahkan mentega di atas roti tanpa pisau pengoles. Cukup dengan '1 klik', mentega akan meluncur ke atas roti dengan ketebalan yang sama, sehingga MDers tidak perlu khawatir olesan menjadi terlalu tebal atau tipis. Barang-barang unik seperti ini bisa MDers dapat di OneClickButter.com yang menjual pemotong mentega ini seharga 17.95 s.d. 42.95 dolar. Oh ya, MDers juga bisa memilih salah satu dari 3 warna yang ditawarkan.
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__8.jpg

9. Pemanggang Transparan

Sering memanggang roti dan terlalu gosong? MDers perlu salah satu barang-barang unik yang ini: pemanggang transparan! Dengan begitu, MDers bisa segera mematikan pemanggang saat warna roti sudah melampaui keinginan. Sayangnya, barang unik ini tidak dipasarkan secara bebas, karena baru menjadi salah satu konsep yang dihasilkan Inventables.com.
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__9.jpg

10. Gelas Kue

Kalau MDers sering repot membawa kue sambil memegang gelas, salah satu barang-barang unik ini bisa digunakan dengan fungsi ganda. Selain sebagai gelas, bagian bawahnya bisa digunakan untuk menyimpan beberapa potong kue. Hebatnya pula, kue dijamin tidak menjadi panas meski MDers menuang air mendidih ke dalam gelas di bagian atas. Sangat cocok menjadi gelas wajib MDers di kantor ya? Namun lagi-lagi, produk ini baru merupakan prototipe buatan Konstantin Schomolzer, sehingga belum dijual bebas.
0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__10.jpg

11. Jam Hari

Barang-barang unik terakhir yang bisa MDers lihat sehari-hari adalah jam yang menunjukkan hari sebagai waktunya. MDers bisa melihat pengingat waktu ini dengan nyaman, saat digantung bersebelahan dengan jam dinding biasa. Tapi buat keunikan dan bentuknya yang cukup variatif, MDers perlu merogoh kocek antara 39,54 s.d. 155 dolar saat membelinya di DayClocks.com.

0102__barang_barang_unik_di_sekitar_kita__11.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar