Sabtu, 02 Juni 2012

Tujuh Keajaiban yang Ada di Rusia



1.The Baikal Lake

Danau ini terletak di Siberia Timur dan dianggap sebagai danau terdalam di dunia serta menampung air tawar terbesar di Bumi.Kedalamannya mencapai 1500 meter (~ 5000 kaki). Lihatlah bagaimana air bersih tersebut.Benar-benar memikat.

2.Valley of the Geysers
 
Landmark ini terletak di semenanjung Kamchatka dan terdiri dari ratusan geyser. Tempat ini ada dalam daftar Warisan Dunia oleh UNESCO.



3.Mother Motherland monument
 
Patung peringatan berukuran besar dibangun di akhir 50 untuk mengenang orang-orang yang terbunuh pada tugas-tugas mereka selama Perang Dunia II. Monumen ini dalam Guinness Book of World Records sebagai monumen tertinggi pada saat itu. Wanita itu melambangkan Rusia dan dua kali lebih tinggi dari Patung Liberty dengan 85 meter (~ 280 kaki.)


4.Peterhof
Tempat itu dibangun untuk urusan Petrus Pertama di awal abad ke-17 dan terletak dekat Saint-Petersburg. Hal ini dianggap sebagai objek wisata terbaik di seluruh Rusia.

5.Saint Basil’s Cathedral


6.Poles of the Komi Republic
 Tidak ada yang tahu berapa lama bisa berbentuk seperti itu, tetapi beberapa ilmuwan menduga bahwa itu tercipta secara alami,. Diperkirakan berumur 200 juta tahun dan tinggi mereka 42 meter paling banyak (~ 140 kaki.)


7.Elbrus
 
Gunung ini titik tertinggi di Rusia dan beberapa orang percaya bahwa itu juga merupakan titik tertinggi di Eropa. Banyak wisatawan, ski dan pecinta snowboaring mengunjungi tempat ini setiap tahun. Ketinggian 5600 meter adalah yang 18.600 kaki.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar