Rabu, 30 Mei 2012

14 Negara Paling 'Gila Kerja' di Dunia

Jepang
Jepang adalah negara paling workaholic dimana hanya 33 % yang mengklaim menggunakan hari libur mereka. Rata-rata pekerjanya bekerja 1714 jam per tahun.

Australia
Hasil survei menunjukkan hanya 47 persen pekerja yang mengambil jatah hari libur mereka. Australia mendapat 8 hari libur nasional, sedang Jepang 16 hari. Rata-rata bekerja 1.690 jam per tahun.

Afrika
Hanya 47 persen pekerja Afrika Selatan menggunakan jatah hari libur mereka, berdasarkan hasil survei. Perusahaan di negara ini diwajibkan untuk memberikan 21 hari libur kepada karyawannya.

Korea Selatan
Sebanyak 53 % pekerja Korea Selatan menggunakan jatah hari libur tahunan mereka. Perusahaan diwajibkan untuk memberikan 19 hari libur dan karyawan mendapat 15 hari libur nasional.

Amerika Serikat
Di Amerika hanya 57% karyawan menggambil kesempatan berliburan, dan membuatnya berada di posisi kelima di dunia sebagai negara workaholic.

Kanada
Di Kanada, negara tetangga Amerika Serikat hanya 58% orang memilih untuk menggunakan jatah liburan mereka. Kanada memiliki 9 hari libur nasional. Dan rata-rata jam kerja mereka adalah 1.699 jam per tahun.

Brasil
Hanya 59% warga Brasil menggunakan kesempatan liburan mereka. Ada 11 hari libur nasional, dan perusahaan diminta untuk memberikan 30 hari libur tambahan.

India
India, sama dengan Brasil yang mana hanya 59% pekerjanya menggunakan kesempatan hari libur mereka. India memiliki 16 hari libur nasional dan perusahaan diminta untuk memberikan jatah hari libur sebanyak 12 hari.

Swedia
Hanya 63% pekerja di Swedia yang menggunakan hari libur mereka. Warga Swedia menikmati 11 hari libur nasional. Dan rata-rata diantaranya bekerja 1.610 jam per hari.

China
Hanya 65% karyawan China menggambil hari libur kerja mereka. Dengan 11 hari libur nasional. Karyawan diberikan 10 hari libur kerja dari perusahaan.

Polandia
Di Polandia, 66% pekerjanya menggunakan semua jatah hari libur kerja mereka. Ada 10 hari libur nasional. Rata-rata jam kerja mereka adalah 1.966 jam per tahun.

Italia
Identik dengan jumlah di Polandia, ada sebanyak 66% pekerja Italia yang menggunakan kesempatan hari liburnya. Rata-rata bekerja 1.733 jam per tahun. Italia memiliki 11 hari libur nasional dibandingkan dengan Polandia yang hanya 10 hari.

Rusia
67% pekerja Rusia menggunakan kesempatan hari libur mereka. Rata-rata pekerjanya bekerja 1.997 jam per tahun, dan memiliki 12 hari libur nasional.

Meksiko
Sebanyak 67% pekerja di Meksiko menggunakan hari libur kerja mereka. Rata-rata jam kerjanya adalah 1.857 jam per tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar